+13 Cara Merawat Aglaonema Di Musim Hujan Lengkap


+13 Cara Merawat Aglaonema Di Musim Hujan Lengkap. Berikut adalah hal yang bisa kamu lakukan untuk merawat aglonema supaya bisa tumbuh dengan sehat. Cara merawat aglaonema di musim hujanaglaonema adalah salah satu jenis tanaman hias yg rentan terkena jamur dimusim hujan, untuk itu saat musim hujan tiba ki.

Cara Merawat Tanaman Hias Ketika Musim Hujan TIMES Indonesia
Cara Merawat Tanaman Hias Ketika Musim Hujan TIMES Indonesia from www.timesindonesia.co.id

Gunakan pot yang sesuai 6. Jika anda tertarik dengan tanaman yang dianggap membawa keberuntungan ini, berikut beberapa cara merawat aglaonema agar bisa tumbuh subur dengan baik, dilansir dari epic gardening: Hindari paparan cahaya matahari langsung photo by eduard militaru on unsplash aglonema pada umumnya bisa bertahan tanpa terkena sinar matahari langsung.

Di Musim Hujan Seperti Saat Ini, Tanaman Aglonema Perlu Mendapatkan Perhatian Khusus.


Pemangkasan daun layu pemangkasan perlu dilakukan apabila dipenuhi dedauanvyang layu dan menguning pada bagian batangnya. Cara mengatasinya, potong bagian daun yang busuk, lalu semprot dengan fungisida atau bakterisida. Letakkan di tempat yang naung;

Namun, Saat Musim Hujan Atau Musim Dingin, Kamu Harus Mengurangi Penyiraman Hingga Satu Atau Dua Kali Saja Dalam Seminggu.


Tujuannya adalah agar aglaonema tak terkena hujan secara langsung terlalu sering yang bisa menyebabkan. Tips cara merawat bunga aglaonema 1. Hindari paparan cahaya matahari langsung photo by eduard militaru on unsplash aglonema pada umumnya bisa bertahan tanpa terkena sinar matahari langsung.

Jangan Lupa Untuk Selalu Menggunakan Ait Bersih Untuk Menyiramnya Agar.


Jika pembusukan terjadi, warna daun akan cepat menguning dan mengecil. Misalnya letakkan di teras atau membuat rak bunga yang dilengkapi atap. Jadi periksa kelembaban tanah secara.

Aglaonema Ataupun Yang Lebih Dikenal Dengan Nama Sri Rezeki Serta Chinese Evergreen, Ialah Tumbuhan Hias Terkenal, Apalagi Mempunyai Istilah Sebagai “Ratu Tumbuhan Hias”.


Semprotkan larutan vitamin b1 5. Berikut adalah hal yang bisa kamu lakukan untuk merawat aglonema supaya bisa tumbuh dengan sehat. Agar tanaman anda tidak menjadi mati karena kebanyakan terpapar air hujan, berikut tips merawat tanaman.

Untuk Merawat Aglaonema Sendiri Juga Tidak Sulit.


Tapi di saat musim hujan, kamu harus mengurangi asupan air dengan hanya menyiramnya 1 sampai 2 kali saja dalam sepekan supaya aglaonema tidak cepat layu. Berikan pupuk secara rutin 4. Bila perawatan tepat dan benar, bukan tak mungkin aglaonema kesayangan anda pun akan berdaun kinclong dan aduhai.


Belum ada Komentar untuk "+13 Cara Merawat Aglaonema Di Musim Hujan Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel