+13 Cara Merawat Laptop Lengkap


+13 Cara Merawat Laptop Lengkap. Oleh karena itu, bersihkan lubang ini secara rutin, ya! Apa saja yang harus dilakukan dalam merawat laptop gaming?

7 Cara Merawat Laptop Agar Awet Dan Tahan Lama Belajar Ngeblog
7 Cara Merawat Laptop Agar Awet Dan Tahan Lama Belajar Ngeblog from globaltekno29.blogspot.com

Jangan terlalu sering memakai laptop untuk bermain game berat kebiasaan buruk inilah yang sangat sering dilakukan. Gunakan stabilizer listik untuk anda yang bekerja menggunakan laptop tapi dengan melepas baterai ada baiknya anda. Inilah tips merawat laptop supaya tidak cepat rusak.

Monitormu Bersih, Goresan Juga Bisa Kamu Hindari.


Cara merawat laptop agar tidak lemot. Debu atau kotoran tetap bisa membuat laptop kotor. Jangan menunggu baterai sampai kosong 5.

Layaknya Barang Lainnya, Laptop Pun Tak Bisa Terhindar Dari Debu Dan Kotoran Yang Bisa Menempel Di Seluruh Bagian Laptop.


Cara merawat laptop untuk game tips merawat laptop untuk game. Cek persentase yang ditampikan pada bagian taskbar. Cara memindai komputer dengan windows defender/security klik ikon windows security di pojok kanan bawah (notification area, ikon perisai) pilih virus & threat protection klik tombol quick scan

Jangan Mengangkat Laptop Dalam Keadaan Menyala Mengapa Tidak Boleh?


Kamu bisa menggunakan vacuum cleaner kecil yang mengambil tenaga dari usb. Gunakan stabilizer listik untuk anda yang bekerja menggunakan laptop tapi dengan melepas baterai ada baiknya anda. Kemudian, jika proses charge telah mencapai angka 95%, cabut kabel charge.

Setiap Perangkat Laptop Tentunya Dilengkapi Dengan Sistem Pendinginan Tersendiri.


Oleh karena itu, kamu butuh tas khusus untuknya. Sama halnya dengan hard drive laptopmu, dia juga butuh. Pilih tas yang tepat © freepik.com selain layar, bagian laptopmu yang lain juga berpeluang tergores, lho.

Melakukan Regular Cleaning Di Hard Drive Kalau Kamu Tidak Begitu Paham Dengan Laptop, Kamu Bisa Menganalogikannya Seperti Sebuah Piring Makan.


15 cara tebaik merawat laptop dengan benar agar tahan lama dan awet 1. 6 cara merawat laptop agar awet dan tidak cepat rusak 1. Hindari langsung menutup lcd laptop 8.


Belum ada Komentar untuk "+13 Cara Merawat Laptop Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel