Gini Lho Cara Merawat Ayam Aduan Siap Turun Yang Terbaik


Gini Lho Cara Merawat Ayam Aduan Siap Turun Yang Terbaik. * hari ke 4 berikan obat doping, kalau biasanya kami menggunakan kapsul super top. Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga.

FIRMAN STORY Resep Rahasia Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Aduan
FIRMAN STORY Resep Rahasia Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Aduan from jagojagokluruk.blogspot.com

Hal ini sangat mempengaruhi dalam pertarungannya,. Hari ke 4 berikan obat doping, kalau biasanya kami menggunakan kapsul super top. Misalnya dengan menggunakan pur yang sesuai dan takaran sesuai.

Anda Bisa Mendapatkannya Dengan Mudah Di Pasaran.


Caranya hanya dengan meletakkan ayam pada tempat yang berisi pasir dan dengan sendirinya ayam itu akan mandi dengan sendirinya. Bakat gaya tarung yang hebat,. Selanjutnya anda harus memiliki ketelatenan, dengan ketelatenan dalam merawat ayam kesayangan, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.

Untuk Cara Mengatasi Ayam Aduan Yang Bantat Sangatlah Mudah Dan Praktis Yaitu Dengan Memandikan Ayam Aduan Tersebut Dengan Menggunakan Pasir Setiap Hari Secara Rutin.


Hari ke 2 sampai hari ke 3 ayam tetap dimandikan dan dijemur kemudian lakukan latihan lalu ayam diumbar bebas. Telur bebek dan telur ayam kampung. Kemudian masukkan ke dalam botol plastik yang biasanya untuk kecap atau saus.

Hari Ke 1 Berikan Jamu Herbal Berupa Kuning Telur Ayam Kampung+Sedikit Madu+Kunyit+Gula Merah.


Perbedaan ayam aseel dan shamo dari segi fisik. Siapkan wadah, masukkan telur, garam, lada bubuk, kaldu jamur dan air lalu kocok hingga rata. Kurang lebihnya seperti dibawah ini rahasia kami :

* Hari Ke 1 Berikan Jamu Herbal Berupa Kuning Telur Ayam Kampung+Sedikit Madu+Kunyit+Gula Merah.


Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Misalnya dengan menggunakan pur yang sesuai dan takaran sesuai.

Inilah Daftar Makanan Yang Menjadi Resep Rahasia Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Aduan.


Potong sosis menjadi 2 bagian, lalu tusuk sosis. Hari ke 4 berikan obat doping, kalau biasanya kami menggunakan kapsul super top. Cara merawat ayam bangkok aduan untuk semua pecinta ayam adu seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Cara Merawat Ayam Aduan Siap Turun Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel