Inilah Cara Merawat Sukulen 2022


Inilah Cara Merawat Sukulen 2022. Anda bisa memberi sedikit pupuk cair sebulan sekali. Dengan ukuran yang relatif kecil, sukulen umumnya mudah dirawat dan tak banyak spesies hama yang menyerangnya.

Cara Merawat Sukulen dan Kaktus untuk Pemula
Cara Merawat Sukulen dan Kaktus untuk Pemula from harpersbazaar.co.id

Meski cara perawatan kaktus dan sukulen umumnya simpel, ada beberapa trik yang perlu kamu perhatikan agar tanaman hias ini senantiasa tumbuh subur. Kalau masih basah cukup disemprot di permukaan. Ulangi pengaplikasian setiap 1 bulan sekali.

Larutkan 25 Gram Gdm Black Bos Kedalam Air Dengan Cara Diaduk.


Meski cara perawatan kaktus dan sukulen umumnya simpel, ada beberapa trik yang perlu kamu perhatikan agar tanaman hias ini senantiasa tumbuh subur. Gunakanlah pot berlubang di dasarnya untuk menanam sukulen kesayangan anda. Nah, pot yang digunakan juga tidak bisa sembarang lho.

Ulangi Pengaplikasian Setiap 1 Bulan Sekali.


Jangan terlalu sering kena hujan cara merawat sukulen di dalam ruangan 1. Idealnya, anda memerlukan pasir malang atau bebatuan untuk merawat sukulen. Tanaman ini memang tidak membutuhkan penyiraman rutin sama seperti kaktus.

Hal Ini Sangat Disarankan, Karena Pemberian Pupuk Saat Cuaca Panas Akan Membuat Proses Penyerapan Nutrisi Lebih Maksimal.


Media tanam yang digunakan harus ringan agar mampu mencegah akar tidak mudah patah. Pilih pot yang bagian bawahnya berlubang. Yuk simak 7 cara merawat kaktus dan sukulen yang benar di bawah ini, siapa tahu bisa sampai berbunga!

Gunakan Media Tanaman Khusus Agar Sukulen Tidak Mudah Mati.


Hal ini di karenakan pot jenis ini memiliki banyak kelebihan antara lain bisa membantu menghilangkan kelembabpan dan mengurangi kelebihan air. Kalau masih basah cukup disemprot di permukaan. Anda bisa memberi sedikit pupuk cair sebulan sekali.

Tanaman Sukulen Tumbuh Subur Pada Suhu Antara 18 °C Sampai 27 °C.


Akan tetapi, meskipun kaktus adalah tanaman yang berasal dari tempat beriklim panas, tumbuhan ini tetap bisa terbakar dan rusak. Paparan sinar matahari yang terlalu terik justeru akan membuat tanaman cepat kering. Cahaya, suhu dan ventilasi cara merawat sukulen dan kaktus yang pertama yaitu dengan memperhatikan cahaya, suhu, dam ventilasi.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Merawat Sukulen 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel