Begini Ternyata Gimana Cara Merawat Ayam Bangkok 2022


Begini Ternyata Gimana Cara Merawat Ayam Bangkok 2022. Merawat ayam aduan dengan menambah asupan makanan 2. Cara memandikannya pun tidak asal menyiram atau membasahi sekujur tubuhnya.

Kata Kata gambar ayam aduan lucu Kata Kata, Cinta, Bijak, Motivasi
Kata Kata gambar ayam aduan lucu Kata Kata, Cinta, Bijak, Motivasi from www.santriyai.com

Memilih indukan ayam bangkok jantan dengan umur 1 sampai 2.5 tahun. Anak ayam berusia 0 hingga 6 bulan sebaiknya dirawat di dalam kandang. Tidak lupa juga menaruh lampu bolham di kandang pitik ayam bangkok sebagai penghangat pengganti induknya.

Memandikan Ayam Bangkok Untuk Menjaga Kebersihan Badan Ayam Dari Debu Debu Serta Kotoran Yang Mungkin Mengandung Bakteri,, Ayam Harus Dimandikan Pada Saat Pagi Hari Yakni Sekitar Pukul 8 Atau Bisa Juga Pada Saat Sore Hari,.


Cara merawat ayam aduan dari kecil 1. Penjemuran tersebut baik untuk melatih pernapasan ayam. Peliharalah ayam bangkok di kandang yang cukup luas 4.

Untuk Lebih Baiknya Menggunakan Pur Yang Berkode 591.


Pemisahan ayam dengan saudaranya yang lain cara merawat ayam bangkok setelah diadu perawatan begitu pertarungan selesai sehari paska. Setidaknya ada 6 langkah perawatan intensif bagi anak ayam bangkok. Selama masa mabung, ada baiknya sang ayam tidak diabar maupun diadu.

Pada Hari Ke 3 Minggu Pertama Berikan Jamu Ayam Racikan Sendiri.


Tidak lupa juga menaruh lampu bolham di kandang pitik ayam bangkok sebagai penghangat pengganti induknya. Yuk, simak ulasan dari petpi berikut. Kepala ayam agak ditekan ke bawah, lalu air dikucurkan dengan lap atau spons yang diperas ke arah muka dan kepala.

Khawatir Jikalau Terjadi Sesuatu, Sebab Mereka Belum Benar Benar Terlatih Dengan Baik.


Perawatan yang berikutinya ialah menjemur ayam dalam kurungan tiap 2 jam saat pagi, sebaiknya sebelum ayam dijemur terlebih dulu dimandikan untuk menurunkan suhu tubuhnya. Berikan makanan bergizi yang cukup 3. Memilih indukan ayam bangkok jantan dengan umur 1 sampai 2.5 tahun.

Adapun Perawatan Bibit Ayam Bangkok Seperti Berikut Ini.


Voer untuk pitik ayam bangkok juga bisa dicampur dengan susu bubuk agar ayam cepat tumbuh besar. Apabila usianya sudah mencapai 3 minggu, kita dapat melakukan proses pencabutan sebagian bulu dan juga memotong bulu pada bagian sayap atau ekor. Cara merawat ayam bangkok siap adu 1.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ternyata Gimana Cara Merawat Ayam Bangkok 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel