Seperti Ini Cara Merawat Tanaman Kurma Lengkap


Seperti Ini Cara Merawat Tanaman Kurma Lengkap. Perawatan tanaman kurma untuk menghasilkan tumbuhan kurma yang sehat dan subur, maka. Lakukan penyiraman secara tertib dan pula lakukan pemupukan susulan.

Cara Merawat Tanaman Kopi Agar Berbuah Lebat Seputar Buah
Cara Merawat Tanaman Kopi Agar Berbuah Lebat Seputar Buah from seputaranbuah.blogspot.com

Saat menanam kurma, perhatian juga harus diberikan pada jarak antara kurma. Memperoleh hasil dari kurma kl 1 merupakan idaman setiap pembudidaya. Teknik mengawinkan ( polinasi ) pohon kurma.

1.2.3 Pemeliharaan Serta Pemindahan Bibit.


Anda perlu memperoleh biji kurma terbaik dan berkualitas. Menyiapkan bibit yang berkualitas adalah cara menanam pohon kurma yang pertama. Ia mengatasi serbuan hewan kecil itu dengan menyemprotkan larutan berisi sabun cair.

Melindungi Setiap Pohon Dengan Dinding Berupa Terpal Plastik Dan Semen Merupakan Langkah Pertama.


Kalau anda tinggal di daerah beriklim panas, membibit dan menanam biji kurma bisa menjadi proyek yang menyenangkan. Sebagaimana cara menanam kentang, jarak antar tanaman harus diatur sedemikian rupa. Dalam hal ini, jarak minimum sekitar.

Mulai Dari Tahap Persiapan Biji Kurma, Pembersihan Biji Kurma, Perendaman, Pengecambahan, Dan Pemindahan Biji Kurma Yang Sudah Berkecambah.


Sehabis itu hanya diperlukan sesuatu proses penyerbukan. Perawatan pohon kurma diperlukan agar hasil dari buah kurma memiliki kualitas yang baik. Untuk itu pembuahannya perlu dibantu.

Habitat, Syarat Tumbuh, Teknik Perawatan Dan Masa Panennya.


Tanpa itu, maka anda akan gagal dalam proses penanaman pohon kurma. Sedangkan pada umur 7 sampai dengan 12 bulan. Tinggal kumpulkan dan cuci biji dari beberapa buah kurma medjool, kemudian biarkan biji berkecambah selama beberapa bulan.

Pemupukan Susulan Ini Dilakukan Dalam Proses Perawatan Tanaman Hingga Menjadi.


Pilihlah pohon kurma betina yang berkualitas bagus, perawakan kokoh dan bunga bakal buah banyak. Lakukan penyiraman secara tertib dan pula lakukan pemupukan susulan. Saat menanam kurma, perhatian juga harus diberikan pada jarak antara kurma.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Cara Merawat Tanaman Kurma Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel