+13 Cara Merawat Tanaman Durian 2022


+13 Cara Merawat Tanaman Durian 2022. Usaha pertanian ini penting untuk kebutuhan pelanggan pecinta tanaman. Tanaman durian merupakan tanaman yang membutuhkan udara agar terus hidup.

CARA MERAWAT POHON DURIAN Jual Bibit Tanaman Buah Termurah Mekar Bibit
CARA MERAWAT POHON DURIAN Jual Bibit Tanaman Buah Termurah Mekar Bibit from www.mekarbibit.com

Cara merawat pohon durian yang masih kecil a. Pengendalian menggunakan fungisida untuk mengendalikan penyakit hawar daun yang disebabkan oleh jamur fusarium, gunakanlah fungisida kontak dengan bahan aktif belerang 80%. Perawatan tumbuhan durian penyiraman buatlah aliran drainase buat jalannya air.

Bersihkan Gulma Dan Rumput Liar Disekitar Lubang Tanam.


Penyiraman dicoba dengan tidak kelewatan. Cara mengatasi usaha sepi menjadi lebih ramai selanjutnya yang dapat dilakukan. Jika hujan sudah turun pada satu hari dalam satu minggu ini, penyiraman tidak perlu dilakukan.

Nyaris Tak Ada Perbedaan Dengan Durian Umum Yang Sering Kita Jumpai Di Pasar Buah.


10 cara budidaya jeruk lemon agar cepat berbuah by kakakid posted on may 13 2020 may 13 2020 budidaya. Tanaman durian merupakan tanaman yang membutuhkan udara agar terus hidup. Cara merawat pohon durian yang terserang penyakit ini adalah anda harus mengoptimalkan drainase agar pada saat hujan air tidak mengalir ke bagian permukaan tanah dan tanah tidak menjadi terlalu basah.

Berikut Adalah Perawatan Harian Yang Harus Dilakukan Terhadap Tanaman Durian Anda.


Pertama, beri pupuk npk atau pupuk kompos secara teratur dan rutin, dengan takaran 1 sendok teh yang dilarutkan dengan 10 liter air untuk digunakan di. Usaha pertanian ini penting untuk kebutuhan pelanggan pecinta tanaman. Gemburkan lahan dengan cangkul atau alat sejenis lainnya.

Setelah Melakukan Penanaman Tahap Selanjutnya Adalah Melakukan Perawatan Bibit Durian, Salah Satunya Adalah Dengan Cara Pemberian Pupuk.


Hal yang saya lakukan, dan patut kamu tiru, adalah perawatan durian merah yang dimulai dari memperhatikan pupuk dan air untuk menumbuh kembangkan. Tanah lempung berpasir, gembur, dan mengandung banyak unsur hara pun cocok ditanami durian. Penanaman bibit durian montong berikut tahapan singkat dalam menanam bibit durian montong di lahan:

Usahakan Pohon Terkena Sinar Matahari, 2.


Hindari menanam durian di tanah yang terlalu liat sebab akarnya sulit berkembang. Pengendalian menggunakan fungisida untuk mengendalikan penyakit hawar daun yang disebabkan oleh jamur fusarium, gunakanlah fungisida kontak dengan bahan aktif belerang 80%. Bahkan di setiap rumah pasti ada tanaman yang dipajang oleh pemiliknya.


Belum ada Komentar untuk "+13 Cara Merawat Tanaman Durian 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel