+13 Cara Merawat Ayam Bangkok Dari Kecil Lengkap


+13 Cara Merawat Ayam Bangkok Dari Kecil Lengkap. Selain itu juga anda dapat memberikan multi vitamin pada ayam. Cara merawat ayam aduan dari kecil 1.

Cara Merawat Ayam Potong Yang Masih Kecil Berbagi Rawat
Cara Merawat Ayam Potong Yang Masih Kecil Berbagi Rawat from berbagirawat.blogspot.com

Cara perawatan luka ayam bangkok setelah beradu. Konsisten menjemur dalam kurungan 4. Memilih indukan ayam bangkok jantan dengan umur 1 sampai 2.5 tahun.

Mencari Letak Kandang Yang Tepat Dan Bersih Agar Ayam Bangkok Merasa Nyaman.


Kemudian anda bisa membasuh secara perlahan dari leher hingga bagian bawah mengunakan handuk kering. Anak ayam bangkok setelah menetas, hendaknya di kurung dengan induknya selama 2minggu dan diberi makan dengan pur 591 dan selalu sediakan air minum. Jika kamu belum menemukan info yang dicari silakan tulis komentar.

Memandikan Ayam Penting Dilakukan Untuk Menjaga Kesegaran Dan Kesehatannya.


Percepat pertumbuhan ayam bangkok umur 4 bulan cara merawat ayam bangkok dari kecil lanjutan 1. Langsung saja ya,biar ane ngetik nya gak terlalu banyak, capek juga ini jempol, bisa bisa jadi kriting gan. Untuk cara merawat anak ayam bangkok adalah sebagai berikut:

Caranya Mudah Saja, Cukup Dirawat Di Dalam Kotak Kardus Seperti Yang Sudah Ada Pada Postingan Sebelumnya Cara Merawat Ayam Bangkok Anakan Usia 3 Minggu.


Konsisten menjemur dalam kurungan 4. Cara perawatan luka ayam bangkok setelah beradu. Bertarung juara merawat aduan tentunya berpengaruh.

Buatlah Kandang Dengan Asupan Energi Listrik Yang Sangat Mamandai.


Jika ayam bangkok betina pilihlah umur sekitar 7 atau 8 bulan. Dimulai dari cara memelihara ayam petelur sampai ayam aduan. Langkah pertama memandikan ayam bangkok adalah membasuh kepalanya mengunakan busa yang telah dibasahi.

Itulah Artikel Mengenai Ayam Petarung Yang Telah Saya Rangkum Berasal Dari Beragam Sumber.


Jika ayam kecil sakit, walaupun sudah sembuh diobati,. Memilih indukan ayam bangkok jantan dengan umur 1 sampai 2.5 tahun. Pada anak ayam bangkok yang usianya dibawah 3 bulan pertumbuhannya akan sangat pesat, maka dari itu pemberian pakan harus di utamakan dengan cara pilih pur atau pakan yang terdapat protein dan kalsium yang tinggi.


Belum ada Komentar untuk "+13 Cara Merawat Ayam Bangkok Dari Kecil Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel