Begini Ternyata Cara Merawat Ayam Wiring Galih 2022


Begini Ternyata Cara Merawat Ayam Wiring Galih 2022. Nah, pada artikel ini kami agen s128 akan memberikan informasi tentang keistimewaan ayam bangkok wiring galih. Nah jika agan berhasil menemukan ciri seperti ini maka di sebut sebagai ules galih tembus ya gan.

Macammacam warna bulu ayam bangkok aduan Tips cara memelihara ayam
Macammacam warna bulu ayam bangkok aduan Tips cara memelihara ayam from memelihara-ayam.blogspot.co.id

Memiliki pertahanan tubuh yang kuat Mengenal tajen taji di bali. 1 cara merawat ayam bangkok.

Wiring Galih Kekurangan Nya Adalah Perawatannya Saja Serta Ayam Aduan Ini Hampir Tidak Ada Kelemahan.


Membuat ayam bangkok lebih tahan pukul. Artinya, dengan cara merawat ayam bangkok intensif umumnya diperoleh ukuran turunan ayam bangkok satu tingkat lebih besar dari indukanya (pacek). Mengapa ayam wiring galih mempunyai pukulan keras?

1.1.6 Sparing (Abar) 1.2 Share This:


Seperti yang kita ketahui bahwa jenis ayam bangkok sangat banyak sekali. 1 cara merawat ayam bangkok. ⇒ warna bulu ayam ini dibagian rawis berwarna merah kecoklatan.

Ciri Pacek Dan Babon Ayam Bangkok Kualitas Super.


Perawatan ayam bangkok usia dini harus intensif agar cepat. February 7, 2018 february 10, 2018 admmaster. Vidio ini bercerita tentang ayam wiring galih kembar,cara merawat ayam adalah setiap pagi kita jemur dan setelah itu kita tempat kan di tempat umbaran yang d.

Amati Nafsu Makan Ikan Setiap Hari.


1.1 metode merawat ayam jago bangkok. Ditambah dengan gaya tarung ngalung pada ayam wiring galih ini menyebabkan ayam wiring galih sulit untuk dikalahkan,. Mengenal tajen taji di bali.

Cara Merawat Anggrek Jewel ~ 2272019 Tips Keempat Cara Merawat Bunga Anggrek Agar Cepat Berbunga Ialah Perhatikan Kelembaban Udaranya.


62 likes 2 talking about this. Segera pisahkan ikan yang sakit masukkan ke dalam air garam. Kekurangan dari ayam aduan bangkok wiring galih.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ternyata Cara Merawat Ayam Wiring Galih 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel