Kaya Gini Cara Merawat Aglonema Lipstik Merah 2022


Kaya Gini Cara Merawat Aglonema Lipstik Merah 2022. Untuk menghasilkan warna merah yang optimal, sebaiknya sinari aglonema dengan sinar matahari yang cukup, tidak terpapar langsung. Yakni warna hijau di bagian tengah dan merah terang di pinggirannya.

Cara Merawat Tanaman Aglaonema Dona Carmen
Cara Merawat Tanaman Aglaonema Dona Carmen from merawatmania.blogspot.com

Cara merawat aglonema lipstik ini tentunya tidak bisa sembarangan. Kami juga menyarankan untuk menyirami tanaman aglonema lipstik ini dengan air cucian beras setiap seminggu sekali. Cara merawat tanaman aglonema lipstik.

Berikan Pupuk Secara Berkala Dan Letakkan Di Tempat Yang Sesuai Agar Semakin Terlihat Keindahannya.


Kamu juga bisa mencampurkan air dan susu untuk melapisi daun aglonema. Suhu ruangan yang paling optimal untuk aglonema merah berkisar pada 16 derajat celsius sampai 22 derajat celcius. Pertama jangan langsung kena sinar matahari.

Aglonema Lipstik Memiliki Nama Lain Siam Aurora.


Kemudian basahi pula spon dan lap seluruh daun dengan spon tersebut. Jangan memasukan media tanam aglonema sampai penuh ke dalam pot 3. Usap secara perlahan seluruh permukaan daun aglonema.

Usahakan Untuk Menyiram Cuma Media Tanamnya Saja, Tanpa Mengenai Bagian Daun Tanaman.


Aglonema perawatanya nggak ribet sebenernya. Berikut ini ada beberapa tips untuk merawat daun tanaman aglonema lipstik yang bisa anda terapkan di rumah. Cara merawat tanaman aglonema lipstik.

Mulai Dari Media Tanam Aglaonema Yang Subur Dan Gembur 2.


Yakni warna hijau di bagian tengah dan merah terang di pinggirannya. Yang tidak boleh adalah suhu dingin di bawah 10 derajat celcius. Untuk menghasilkan warna merah yang optimal, sebaiknya sinari aglonema dengan sinar matahari yang cukup, tidak terpapar langsung.

5 Cara Merawat Aglonema Lipstik Yang Benar Dan Mudah, Mulai Dari Memilih Media Tanam Hingga Pemupukan


Lakukan penyiraman dan pemupukan dengan jadwal yang teratur. Gunakan pot yang sesuai 6. Jika perawatannya kurang, red kochin akan mengalami pemudaran pada warna dan bentuk daunnya kurang lebar.


Belum ada Komentar untuk "Kaya Gini Cara Merawat Aglonema Lipstik Merah 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel