+13 Cara Merawat Ayam Aduan Dari Kecil Sampai Siap Adu Lengkap


+13 Cara Merawat Ayam Aduan Dari Kecil Sampai Siap Adu Lengkap. Panduan merawat ayam bangkok siap adu. Bertarung juara merawat aduan tentunya berpengaruh.

Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu
Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu from aswiminstash.blogspot.com

April 20, 2022 by hobyom. Lakukan latihan fisik lari ini selama kurang lebih 30 menit. Cara terbaik untuk merawat ayam aduan yaitu perawatan sejak dini, yakni ketika ayam baru menetas hingga ayam dewasa.

2.1 Menambah Menu Makanan Ayam.


Ayam muda merupakan salah satu ayam yang baru menetas sampai berumur 10 bulan. Tips merawat ayam bangkok aduan juara bertarung arena ⋆ zonas128. Pada umumnya merawat ayam bangkok aduan sendiri sangat lah mudah hanya saja anda sendiri perlu keuletan didalam melakukan pekerjaan yang satu ini, banyak orang yang memiliki hobi merawat ayam aduan.

Jika Ayam Terlihat Tak Bersemangat, Lebih Baik Hentikan Latihan Fisik Daripada Membuat Ayam Menjadi Stres.


Tidak hanya sebagai sumber energi, makanan pada ayam bangkok juga bisa menambah performa hingga mempengaruhi tingkah laku ayam aduan saat bertarung. April 20, 2022 by hobyom. Merawat serta melatih ayam bangkok muda memang terbilang sangat sulit dan membutuhkan proses serta waktu yang cukup lama.

2.5 Memberikan Vitamin & Suplemen.


Sang calon harus dilatih terlebih dahulu secara teratur, tak ubahnya para petinju sebelum resmi naik ring. Mereka juga tidak sembarangan dalam merawat ayam aduan mereka, dari pemilihan jenis ayam yang paling populer di kalangan nya (ayam bangkok, mangon, pakoy, pama, shamo dll), asupan pakan sampai kenyamanan si ayam juga di perhatikan. Ketiga kandang tersebut sudah dianggap memadai dalam merawat ayam aduan dari kecil.

Memulai Dengan Pemanasan Ayam Aduan Bangkok Yang Baru Dilepaskan Pagi Hari (Jam 8 An) Jangan Langsung Dilatih.


* hari ke 1 berikan jamu herbal berupa kuning telur ayam kampung+sedikit madu+kunyit+gula merah. Artinya, dengan cara merawat ayam bangkok intensif umumnya diperoleh ukuran turunan ayam bangkok satu tingkat lebih besar dari indukanya (pacek). 2.3 menambah jam menjemur ayam.

Kompak.net Menjual Ayam Aduan Dari.


Cara merawat ayam bangkok siap adu. Latihan ini dimaksud agar si jago menjadi kuat, lincah dan bertampang atletis. Jenis ayam tarungan ini memang sengaja di rawat dan di latih untuk di adu.


Belum ada Komentar untuk "+13 Cara Merawat Ayam Aduan Dari Kecil Sampai Siap Adu Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel