Beginilah Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu Yang Terbaik


Beginilah Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu Yang Terbaik. 1.1.1 memilih anak ayam bangkok yang bagus. Leave a comment batalkan balasan.

JAGO BREEDING INFO CARA MEMBUAT AYAM SIAP ADU
JAGO BREEDING INFO CARA MEMBUAT AYAM SIAP ADU from jagobreedinginfo.blogspot.com

Sang calon harus dilatih terlebih dahulu secara teratur, tak ubahnya para petinju sebelum resmi naik ring. Cara merawat ayam aduan sebelum bertarung : Faktor dalam cara melatih ayam bangkok aduan adalah kelenturan leher ayam bangkok akan membuat pergerakannya bertambah lebih lancar dan cekatan dalam menghindar gempuran kepala dari musuh.

Namun Bila Anda Sudah Paham Cara Merawat Ayam Aduan Dari Kecil Tidaklah Sesulit Yang Dibayangkan.


Bagi anda yang tertarik dan ingin membeli ayam bangkok, bisa membelinya di halaman jual ayam bangkok di link tersebut. Tips merawat ayam bangkok aduan juara bertarung arena ⋆ zonas128. Mari simak terus apa yang diperlukan agar semakin pintar dalam mewujudkan ayam aduan siap adu dan selalu juara.

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Semua Pecinta Ayam Adu Seperti Ayam Bangkok Aduan Pasti Berharap Jagoannya Sehat Dan Punya Stamina Prima Saat Turun Di Medan Laga.


2.3 menambah jam menjemur ayam. Tujuan kita membagi perawtan ini menjadi 4 tahap agar kita dapat melihat perkembangan dan kesiapan ayam yang akan kita adu di gelanggang nantinya,. Bakat gaya tarung yang hebat,.

Bagi Anda Pecinta Ayam Bangkok Aduan Tentu Sudah Mengenal Ketangguhan Dari Ayam Bangkok Bukan, Karena Memang Ayam Yang Satu Ini Dikenal Memiliki Ketangguhan Yang Luar Biasa Ketika Dimainkan Sebagai Ayam Aduan Sehingga Banyak Orang Memilih Memelihara Ayam Ini Sebagai Jagoannya.


Cara merawat ayam bangkok aduan siap tarung. Itulah artikel mengenai ayam petarung yang telah saya rangkum berasal dari beragam sumber. 6 cara mengatasi kaki lemas pada ayam bangkok.

1.1.6 Sparing (Abar) 1.2 Share This:


1.4 cara mempercepat pertumbuhan ayam 4 bulan. Leave a comment batalkan balasan. 1.1 metode merawat ayam jago bangkok.

Supaya Ayam Bangkok Aduan Anda Siap Untuk Diadukan Dalam Pertandingan Ayam.


Bertarung juara merawat aduan tentunya berpengaruh. 2 cara merawat ayam jago bangkok muda. Oleh sebab itu banyak orang yang memanfaatkannya sebagai ayam aduan.


Belum ada Komentar untuk "Beginilah Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel