Seperti Ini Cara Merawat Janda Bolong Lengkap


Seperti Ini Cara Merawat Janda Bolong Lengkap. Untuk memperbanyak tanaman janda bolong, disarankan untuk menggunakan stek batang dengan hormon perakaran. Akar menyangga tanah atau terhadap penyangga yang ada, memberikan tanaman ini kecenderungan seperti tanaman merambat untuk memanjat jika memiliki penyangga yang tepat.

7 Cara Merawat Bunga Janda Bolong Bagi Pemula
7 Cara Merawat Bunga Janda Bolong Bagi Pemula from ilmubudidaya.com

Perawatan tanaman janda bolong janda bolong adalah tanaman hias tropis yang memiliki akar udara yang tumbuh ke bawah dari batang. Media tanam media tanaman yang digunakan pada tanaman janda bolong harus terdiri atas empat campuran, yakni sekam bakar, kompos, pupuk kandang, dan tanah liat dengan perbandingan 1:1. Cara mudah dan tepat merawat tanaman janda bolong perhatikan media tanamnya tempatkan di lokasi yang tepat lakukan.

Penyiraman Yang Rutin Bisa Dilakukan Dua Kali Sehari, Tetapi Jangan Sampai Berlebihan Karena Akan Membusuk.


Seperti sudah disinggung diawal, pada dasarnya cara merawat bunga janda bolong tidak jauh berbeda dari cara merawat bunga lainnya. Yaitu pada pagi hari dan juga sore hari. Proses penyiraman ada baiknya dilakukan dua kali sehari.

Taruh Janda Bolong Di Tempat Yang Teduh Sinar Matahari Yang Panas Serta Tanah Yang Kering Membuat Tanaman Layu.


Pupuk dua minggu sekali 6. Dengan suhu yang baik, maka tanaman janda bolong akan tumbuh dengan optimal. Cara mudah dan tepat merawat tanaman janda bolong perhatikan media tanamnya tempatkan di lokasi yang tepat lakukan.

Perhatikan Media Tanam Janda Bolong, Kamu Bisa Memilih Menggunakan Tanah Gambut Atau Air.


Adapun cara merawat janda bolong sebagai berikut. Agar warna daun gelap dan berkilau, jangan letakkan tanaman di bawah sinar matahari langsung. Jika masih pemula dan baru membeli tanaman ini, berikut popmama.com telah merangkum terkait cara merawat tanaman janda bolong.

Memperhatikan Media Tanam Cara Pertama Untuk Menjaga Agar Janda Bolong Tetap Tumbuh Dengan Baik Yaitu Dengan Memperhatikan Media Tanamnya.


Cara merawat tanaman janda bolong (monstera) si janda bolong bukanlah tanaman yang sulit untuk dirawat. Paparan sinar matahari langsung dapat memberikan efek buruk terhadap daun janda bolong. Saat siang hari, tanaman janda bolong hanya mampu bertahan pada suhu 23 derajat celsius sampai 30 derajat celsius.

Tanam Stek Di Media Tanam, Dan Jaga Agar Tetap Hangat Dan Terlindungi Sampai Muncul Pertumbuhan Baru.


Cara merawat tanaman hias janda bolong 1. Tanah poros dalam menanam janda bolong, pilih media tanam (metan) poros, metan yang tidak padat. Cara merawat tanaman janda bolong 1.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Cara Merawat Janda Bolong Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel